Pandemi virus corona telah mengubah wajah dunia begitu drastis. Kini, beraktivitas secara online serta membatasi interaksi dengan orang lain adalah suatu kenormalan. Tak terasa, dunia sudah melakukan kenormalan baru tersebut selama delapan bulan. Meski ruang gerak terbatas, toh, itu tidak menghalangi
Pada April 2020 silam, PT
Puncak acara PRIA 2020 yang sejatinya diselenggarakan di Kota Semarang, akhirnya diadakan secara daring melalui YouTube pada Senin, 20 April 2020. Pun demikian, penyelenggaraan anugerah PRIA 2020 yang diselenggarakan secara online tidak menyurutkan semarak dan semangat para punggawa kehumasan untuk mengikutinya. Terbukti, hingga kini video YouTube PRIA 2020 telah ditonton lebih dari 2.600 kali.
Award sebagai penyemangat di masa pandemi
PR Indonesia menyelenggarakan PRIA dalam rangka meningkatkan kualitas karya humas pemerintah dan humas korporasi, serta sebagai wadah berbagi pengetahuan tentang praktik komunikasi yang baik, sarana menjalin relasi para praktisi PR lintas industri, serta kesempatan untuk memperoleh masukan berharga dari para juri yang ahli dan kompeten di dunia public relations.
Dewan juri PRIA 2020 terdiri dari Asmono Wikan, CEO PR Indonesia; Adita Irawati, Staf Khusus Menteri Perhubungan; Nurlaela Arief, Director Communication & Alumni Relations SBM ITB; Janette Maria Pinariya, LSPR Communication and Business Institute; dan Elvera N Makki, President International Association of Business Communicators/IABC.
Tahun ini menjadi tahun pertama
Serta berangkat dari fakta bahwa terdapat banyak kemasan botol plastik yang terbuang setiap harinya, maka Plastic Reborn Initiative adalah upaya untuk memberikan pemahaman baru bahwa kemasan plastik bekas pakai sebenarnya dapat ‘dimanfaatkan kembali’ menjadi barang yang bernilai tinggi, sehingga dapat tercipta sebuah lingkaran ekonomi yang berkelanjutan.
Anugerah Silver Winner yang diperoleh
Media SosialCoca-Cola