Coca-Cola Indonesia (CCI) melalui gerakan INDONESIA SeGar, bersama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bogor, Jawa Barat meresmikan lapangan futsal baru di GOR Pajajaran hari ini.

Harapan CCI dan Bapak Dr Bima Arya Sugiarto selaku Walikota adalah agar masyarakat Bogor dapat menikmati hidup positif dengan memanfaatkan pilihan fasilitas olah raga baru di area publik GOR Pajajaran.

Fasilitas lapangan futsal yang berada di tengah kota ini gratis dan dibangun khusus hingga merupakan lapangan dengan desain dan  bahan bangunan dan konstruksi yang raik. Sebagai tambahan, CCI juga memberi penerangan di lapangan olah raga futsal ini, hingga dapat dinikmati di malam hari juga.  Semua ini dilakukan oleh CCI dengan harapan bahwa lapangan ini dapat memberi kenyamanan dan keamanan yang lebih untuk para pengunjung di area GOR hingga tergerak untuk menjalani gaya hidup yang positif.

“Melalui program Indonesia SeGar, kami bangga Coca-Cola dapat mendukung program Pemerintah Kota Bogor untuk warganya. Saya berharap fasilitas olah raga yang telah dibangun oleh Coca-Cola Indonesia ini dapat menginspirasi masyarakat Bogor untuk lebih positif,” kata Head of Public Affairs & Communications Coca-Cola Indonesia, Bapak Triyono Prijosoesilo.  “Kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab kami sebagai warga perusahaan yang baik,” tambah Bapak Triyono Prijosoesilo.

Program Indonesia Segar pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 dengan tujuan mempromosikan gaya hidup yang lebih aktif kepada masyarakat perkotaan, dengan memberi fasilitas olah raga di taman-taman umum. Hingga sekarang, CCI telah membangun 17 Active Parks di kota Jakarta dan 2 Active Park di kota Bandung, dengan memasang gym outdoor, serta fasilitas olah-raga lainnya.  Active Park GOR Pajajaran ini merupakan yang pertama di Bogor.

Setiap Active Park secara umum digunakan oleh 200,000 orang yang berada di lingkungan area taman tersebut per tahunnya dan selama perjalanan tiga tahun ini, program Indonesia Segar terus berkarya untuk menciptakan hal-hal baru agar masyarakat termotivasi untuk lebih aktif.

Coca-Cola Membangun Lapangan Futsal di Kota Bogor, Jawa Barat
Triyono Prijosoesilo Public Affairs and Communication Director Coca-Cola Indonesia dan Bima Arya Walikota Bogor Meresmikan Lapangan Futsal di GOR Pajajaran Bogor 

Coca-Cola Membangun Lapangan Futsal di Kota Bogor, Jawa Barat
Pertandingan Persahabatan antara Tim Futsal Kota Bogor dengan Artis Ibukota