Ketika nama perusahaan anda dikenal dan dapat ditemukan dengan mudah di seluruh dunia—baik di sisi lumbung pedesaan maupun kanopi di toko-toko kecil perkotaan—sangatlah penting untuk mendengarkan apa yang masyarakat inginkan dan butuhkan dari anda. Karena selera dan gaya hidup masyarakat selalu berubah dari hari ke hari, dari generasi ke generasi, kami pun harus turut berubah.

Dan kami memutuskan untuk berubah.

The Coca-Cola Company selalu berkembang untuk menyediakan lebih banyak lagi produk minuman yang diinginkan oleh masyarakat di seluruh dunia. Dan, sebagai pemimpin dalam industri minuman, kami lebih memilih untuk beraksi—bukan hanya berbicara—dalam menghadapi perjuangan global melawan obesitas.

Pertama, kami meninjau ulang sebagian besar produk minuman dan ukuran kemasan kami di seluruh dunia untuk mengurangi tingkat kalori dan gula. Meskipun kami setuju bahwa asupan gula dalam jumlah yang cukup terbukti aman, terlalu banyak mengonsumi gula tidaklah baik bagi siapapun.

Kami telah meningkatkan ketersediaan produk minuman rendah dan bebas gula kami, sehingga anda dapat menemukannya dengan mudah dimanapun dan kapanpun anda menginginkannya. Kami juga telah menyediakan lebih banyak lagi produk minuman lain seperti teh organik, air kelapa, kopi siap saji dan jus bagi lebih banyak orang di lebih banyak tempat.

Pada saat yang sama, kami menyediakan produk minuman dalam kemasan yang lebih kecil dan lebih nyaman untuk dibawa, mempermudah anda untuk menjaga konsumsi gula dan menikmati produk minuman kami dalam ukuran yang anda inginkan.

Kami menempatkan informasi kalori yang jelas dan mudah ditemukan tepat di depan kemasan sehingga anda dapat membuat pilihan cerdas yang sesuai dengan keinginan anda.

Dan yang terakhir, kami mematuhi kebijakan kami untuk tidak menargetkan kampanye iklan kami kepada anak-anak berusia di bawah 12 tahun di belahan dunia manapun.

Kami mendengarkan secara saksama dan memastikan bahwa anda berada tepat di dalam inti strategi bisnis kami sehingga kami dapat terus menyediakan produk-produk minuman yang anda kenal dan sukai.

Itulah Langkah Kami ke Depan.