Kamu termasuk pencinta sepakbola? Nah beruntung bagi kamu, karena mulai Januari 2019 hingga tiga setengah tahun ke depan, Coca-Cola punya kejutan bagi para pencinta Liga Primer Inggris. Baik Coca-Cola dan Liga Primer Inggris bakal bekerjasama untuk memuaskan para penggemar Liga Inggris di seluruh dunia.

Sepertinya sudah jadi pengetahuan umum kalau Liga Premier Inggris merupakan kompetisi paling kompetitif dan menarik di dunia. Berkat kemitraan ini, Coca-Cola dapat berbagi keseruan dan gairah ini kepada para penggemar, sehingga bisa lebih dekat dengan Liga Primer Inggris dan terhubung dengan permainan yang mereka sukai. 

Tak lupa, Coca-Cola juga punya agenda lain untuk menikmati berbagai keseruan, salah satunya adalah mengajak penggemar melihat trofi Liga Premier Inggris di berbagai negara dan berbagai kegiatan seru lainnya. Menarik, bukan?

Nah, kerjasama ini juga membuka kesempatan bagi kamu untuk menyaksikan laga bigmatch Liga Inggris bersama teman dan keluarga, selayaknya festival yang penuh dengan makanan, musik, dan pastinya menikmati kesegaran Coca-Cola saat nonton bareng. Tentunya, acara nonton bareng ini digelar di tempat terbuka dengan layar besar supaya para penggemar lebih puas.

"Coca-Cola ingin membuat momen-momen kebersamaan jadi lebih spesial meski kita mendukung klub Liga Primer yang berbeda, cinta akan permainan dan Coca-Cola akan menyatukan mereka dan menikmati momen bersama itu. Dengan aktifnya kemitraan ini, Coca-Cola akan fokus menarik konsumen baru dan muda," ujar Marketing Manager of Sparkling Indonesia, Suryanto Gunawan.

Kamu juga termasuk yang memiliki pemain favorit di Liga Inggris? Yap, bagi jutaan para penggemar Liga Inggris akan dimanjakan dengan Coca-Cola kemasan edisi terbatas Liga Inggris yang menampilkan 47 pemain dari semua 20 klub yang ada. 

Sosok pemain top itu punya posisi berbeda mulai dari penyerang, gelandang, bek, dan kiper, juga dari kebangsaan berbeda. Sebut saja Mesut Özil (Arsenal), Eden Hazard (Chelsea), Virgil van Dijk (Liverpool), Sergio Agüero (Manchester City), David de Gea (Manchester United), Harry Kane (Tottenham Hotspur), serta pemain Asia seperti Heung-min Son (Tottenham Hotspur) dan Neil Etheridge (Cardiff City). Yang mana nih jagoan kamu?

"Dengan segera berakhirnya musim 2018/2019, kita ingin membangun kemeriahan dan pengalaman Coca-Cola dan Liga Primer yang lebih besar untuk tiga musim ke depan," tutup Suryanto.